Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted by on Jul 5, 2017 in Berita, feature categori | 0 comments

Selamat Menikmati Masa Pensiun

Selamat Menikmati Masa Pensiun

Pensiun bukan suatu akhir dari perjalanan hidup, tetapi pensiun adalah suatu anugrah. Anugrah telah menyelesaikan tugas dalam pekerjaan. Pengabdian menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) selama puluhan tahun bertugas menjadi abdi negara. Seperti yang disampaikan oleh Dekan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember, Akhmad Sofyan kepada mitra kerjanya Suparman dan Siyati. Akhmad Sofyan mengaku bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Suparman dan Siyati yang telah bekerja dengan baik di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember.

Suparman adalah staf kepegawaian sementara Siyati adalah staf bagian keuangan di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember. Selama kurang lebih 32 tahun, Suparman dan Siyati mengabdi dengan dedikasi yang tinggi dan berhasil mencapai masa pensiun pada bulan Juli 2017.

Dalam acara halal bi halal (5/7), Dekan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember, Akhamd Sofyan melepas mitra kerjanya (Suparman dan Siyati) yang memasuki masa pensiun. Tidak semua pegawai dapat mencapai masa pensiun, dan ketahuilah pensiun itu suatu anugrah dari Tuhan YME, kata Akhmad Sofyan. Atas dedikasi Suparman dan Siyati, Akhmad Sofyan selaku Dekan Fakultas Ilmu Budaya memberikan tali asih dan ucapan terimakasih yang tinggi.

Suparman mengaku sangat bangga dan bersyukur menjadi bagian dari keluarga besar Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember. Menjadi pegawai di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember adalah suatu kebanggaan terlebih saya dapat bekerja sama baik dengan dosen maupun karyawan yang lain. Kalau dibilang berat, ya saya sungguh merasa berat, tapi mau di bilang apa, sudah menjadi aturan sebagai PNS, pasti akan ada masa pensiun begitu pula akan dialami oleh semua PNS.

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »