Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted by on Nov 11, 2016 in Beasiswa, feature categori | 0 comments

PD3 FIB, Mahasiswa Bidik Misi Diajak untuk Aktif dan Kreatif

PD3 FIB, Mahasiswa Bidik Misi Diajak untuk Aktif dan Kreatif

IMG_7225

Biasiswa unggulan pemerintah kepada mahasiswa melalui beasisiswa bidik misi diberikan kepada mahasiswa yang memiliki prestasi tetapi kurang mampu (miskin) untuk bisa melanjukan kuliah di perguruan tinggi. Pembantu Dekan III bidang Kemahasiswaan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember (FIB-UNEJ), Drs. Wisasongko, M.A. saat memberikan pengarahan kepada 60 mahasiswa penerima bidik misi (11/11) di Aula FIB-UNEJ mengajak kepada mereka untuk aktif belajar dan mengikuti kegiatan-kegiatan pengembangan diri yang ada di kampus.

Pengembangan diri yang ada di kampus digambarkan oleh Wisasongko yaitu mengikuti kegiatan tari bagi yang memiliki minat tari, Alhamdulillah kemarin tim tari FIB-UNEJ dalam lomba tari “Petik Kopi” berhasil meraih juara II, lanjut Wisasongko. Bagi mahasiswa yang mempunyai minat bakat menyanyi ada yang ikut paduan suara mahasiswa, termasuk yang mempunyai bakat presenter untuk menyalurkan bakatnya dalam kegiatan-kegiatan di Fakultas.

Selain bakat dan minat, mahasiswa bidik misi FIB-UNEJ juga diharapkan untuk dapat meningkatkan belajarnya sehingga mampu menjadi teladan di setiap bidang mata kuliah yang di tempuh di jurusan/program studinya masing-masing. Potensi keilmuan yang di capai nanti bisa menjadi modal dasar setelah lulus untuk meraih cita-cita.

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *