Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted by on Nov 10, 2016 in Berita, feature categori | 0 comments

Upacara Dies Natalis Universitas Jember ke-52 Tahun 2016

Upacara Dies Natalis Universitas Jember ke-52 Tahun 2016

IMG_7191

Upacara peringatan Dies Natalis Universitas Jember ke-52 sekaligus dalam rangka memperingati hari Pahlawan, 10 November 2016 berlangsung sangat kidmat di lapangan upacara depan UPT Perpustakaan Universitas Jember. Rektor Universitas Jember, Drs. Moh. Hasan, M.Sc. Ph.D menyampaikan, Universitas Jember di umurnya yang ke-52 telah berhasil mewujudkan cita-cita para pendiri Universitas Jember menjadi tempat pendidikan bukan hanya bagi warga Jember dan sekitarnya tetapi menjadi pendidikan anak-anak bangsa. Terbukti dengan jumlah mahasiswa yang kurang lebih 30 ribu mahasiswa, sebanyak 24 ribu mahasiswa berasal dari luar Jember, sementara mahasiswa asli Jember hanya berkisar 6 ribu mahasiswa saja.

Rektor Moh. Hasan juga menyampaikan sebanyak 84 ribu alumni Universitas Jember telah tersebar diberbagai aspek kehidupan yang saat ini telah berkontribusi nyata dalam pembangunan negara Indonesia. Rektor mengajak kepada semua civitas akademika untuk terus berkontribusi nyata membesarkan Universitas Jember.

Dalam kesempatan itu, Rektor Moh. Hasan memberikan apresiasi kepada ketua jurusan/program studi berprestasi, dosen berprestasi, tenaga kependidikan berprestasi, pustakawan berprestasi, laboran berprestasi dan pengelola keuangan berprestasi di tingkat Universitas Jember. Rektor juga melepas dua balon raksasa yang masing-masing membawa sayembara “barang siapa yang berhasil nememukan kemudian membawa surat dan banner tersebut ke Universitas Jember akan diberikan hadiah masing-masing berupa uang sebesar satu juta rupiah”.

 

 

Post a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate ยป