Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted by on Oct 31, 2016 in Berita, feature categori | 0 comments

Pekan Raya IMASIND 2016 di Hari Purna Tugas Ketua Jurusan Sastra Indonesia

Pekan Raya IMASIND 2016 di Hari Purna Tugas Ketua Jurusan Sastra Indonesia

fib-pr-imasind2016-02

Pekan Raya Ikatan Mahasiswa Sastra Indonesia (IMASIND) yang di buka oleh Pembantu Dekan III, Drs. Wisasongko, M.A. (31/10) di Aula Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember (FIB-UNEJ) spesial dalam rangka perpisahan dengan ketua jurusan Sastra Indonesia. Kami sangat bangga dapat melaksanakan Pekan Raya IMASIND 2016 bersama Dra. Sri Ningsih, M.S. yang hari ini terkahir beliau menjalankan tugas, demikian disampaiakan oleh ketua IMASIND, Ahmad Ulul Arham. Pekan raya IMASIND ini akan digelar selama satu minggu terhitung mulai tanggal 31 Oktober 2016 sampai dengan 7 November 2016 dan tanggal 5 November 2016 mulai pukul 18.30 akan di gelar pentas musik dan dies natalis di halaman depan FIB-UNEJ.

Berikut beberapa acara Pekan Raya IMASIND 2016:

  1. Senin, 31 Oktober 2016 acara Bazar dan Musik dengan penanggung jawab Yelus dan Manda
  2. Selasa, 1 November 2016 lanjutan Bazar dan Musik
  3. Rabu, 2 November 2016 lanjutan Bazar dan Musik, Pemutaran Film dan Diskusi
  4. Kamis, 3 November 2016 lanjutan Bazar dan Musik, Donor Darah
  5. Jumat, 4 November 2016 lanjutan Bazar dan Musik, Penampilan Musik Puisi IMASIND
  6. Sabtu, 5 November 2016 Penampilan BHP, Penampilan Kyai Lemah Abang, Penampilan Pakunjaran, Dies Natalis IMASIND, Pemanpilan UKMK, Penampilan Karawitan, Penampilan DKK, Penampilan Beauty of Malice, dan Penampilan Terjang
  7. Senin, 7 November 2016 Seminar dan Lomba Cerpen

Pekan Raya IMASIND 2016 ini menurut ketua panitia, Nur Afifa R (angkatan 2014) didukung oleh FIB-UNEJ dan beberapa donatur seperti Rumah Budaya, XL, OPPO smart phone dan lainnya.

Ketua jurusan Sastra Indonesia, Sri Ningsih merasa bangga dapat melewati purna tugasnya dengan agenda Pekan Raya IMASIND yang dirasanya perlu ditingkatkan bukan hanya oleh Sastra Indonesia. Pekan Raya IMASIND yang ke-5 ini kami rasa perlu di lakukan oleh semua jurusan sehingga betul-betul mejadi raya. FIB-UNEJ memiliki 3 jurusan, yaitu Sastra Inggris, Sastra Indonesia, Ilmu Sejarah dan Program Studi Televisi dan Film. Kedepan kita harus melakukan kolaborasi bersama jurusan lain sehingga lebih meriah lagi, terang Sri Ningsih seraya mengucapkan salam perpisahan. Sri Ningsih juga menyampaikan untuk selalu berkoordinasi dengan sekertarisnya, Erna Rochiyati S sebagai pelaksana sementara ketua jurusan Sastra Indonesia.

 

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *