Pages Menu
TwitterRssFacebook
Categories Menu

Posted by on Sep 21, 2015 in Berita | 0 comments

Temu Akrab Pimpinan dan Orang Tua Mahasiswa Baru 2015

Temu Akrab Pimpinan dan Orang Tua Mahasiswa Baru 2015

DSC_5132

Dekan Fakultas Sastra Universitas Jember pada Sabtu, 19 September 2015 melakukan pertemuan dengan orang tua / wali mahasiswa baru tahun 2015 dalam acara “Temu Akrab Pimpinan dan Orang Tua Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2015/2016”. Pertemuan yang dilakukan dalam dua sesi ini dilakukan secara terbuka di ruang Aula Fakultas Sastra Universitas Jember. Sesi pertama rapat pimpinan dengan orang tua/wali dilakukan pada pukul 09.00 wib. sampai dengan pukul 11.15 wib dengan kehadiran 82% orang tua / wali dari jurusan Sastra Inggris dan Sejarah.

Sesi kedua rapat pimpinan dan orang tua mahasiswa baru tahun 2015 dengan jurusan Sastra Indonesia dan program studi Televisi dan Film dilakukan pada pukul 13.00 sampai dengan pukul 16.10 wib.

Dr. Hairus Salikin, M.Ed selaku Dekan Fakultas Sastra Universitas Jember yang mewakili Rektor Universitas Jember menyampaikan bahwa rapat pertemuan dengan orang tua / wali mahasiswa baru adalah untuk menjalin tali silaturrohim antara pimpinan dan orang tua mahasiswa, bukan untuk menggali dana atau POMA karena sudah ada uang kuliah tunggal (UKT). Pertemuan ini semata-mata untuk kita jalin tali silaturrohim, keakraban institusi Universtias Jember dalam hal ini Fakultas Sastra dengan orang tua mahasiswa untuk menciptakan komunikasi yang baik guna mewujudkan pendidikan yang lebih baik.

Para orang tua merasa sangat senang dan menyambut baik rapat komunikasi yang difasilitasi oleh Fakultas Sastra Universitas Jember dengan orang tua mahasiswa, mereka berharap komunikasi yang baik ini akan terus dilakukan oleh Universitas Jember.

Acara temu akrab orang tua mahasiswa baru 2015 tersusun sebagai berikut:

  1. Pembukaan
  2. Sambutan Dekan Fakultas Sastra Universitas Jember
  3. Paparan Kepedidikan oleh Pembantu Dekan I bidang Akademik
  4. Paparan Unit Kegiatan Mahasiswa dan Beasiswa oleh Pembantu Dekan III bidang Kemahasiswaan
  5. Tanya Jawab
  6. Penutup

 

Post a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »